2 Aplikasi Browser Android Yang Ampuh Membuka Situs di Blok

2 Aplikasi Browser Android Yang Ampuh Membuka Situs di Blokir

Aplikasi browser ini sangat mudah digunakan dan terdapat di play store jadi kamu tinggal download saja. Fitur-fitur di aplikasi browser untuk membuka situs di blokir pada Android ini sangatlah banyak termasuk blokir iklan juga. Apa saja aplikasinya ? yuk mari kita simak.

1. UC Browser

UC Browser merupakan peramban untuk membuka situs internet dan memiliki fitur yang sangat banyak bahkan lebih lengkap dibandingkan dengan google chrome. UC Browser memiliki fitur blokir iklan dan ampuh memblokir semua jenis iklan.
Aplikasi Browser Android Yang Ampuh Membuka Situs di Blokir
Bukan hanya itu di UC Browser kita bisa membuka semua situs termasuk yang diblokirpun bisa dibuka tanpa menggunakan fitur. Kamu tinggal memasukkan Url dan memulainya.
UC Browser mengkompres situs hingga 85%, sehingga lebih cepat diakses. browser ini lebih hemat paket data karena ada fitur hemat paket data internet. UC Browser mempunyai banyak server di Indonesia jadi pengiriman data menjadi lebih cepat.

2. Puffin Browser

Selain UC Browser terdapat juga aplikasi browser yang bisa mengatasi situs yang diblokir yaitu Puffin, aplikasi browseri ni dapat enkripsi data yang masuk dan keluar sehingga terlindungi dari hacker dan bahaya lainnya. Selain itu juga bisa mengakses situs yang diblokir dengan mudah.
Aplikasi Browser Android Yang Ampuh Membuka Situs di Blokir 1
Untuk mendapatkannya tinggal download di play store kemudian install dan akses situs yang di blokir pada android anda.

Comments