11 cara membuat anak perempuan cantik

Ada banyak alasan yang membuat sepasang suami istri ingin memiliki seorang anak perempuan. Meskipun dalam Islam dan agama lainnya perkara jenis kelamin anak ditentukan oleh Tuhan, namun bukan berarti tidak ada ikhtiar atau cara yang bisa diperbuat untuk mewujudkannya. Berikut ini kami telah merangkum panduan cara membuat anak perempuan cantik yang disadur dari beberapa sumber terpercaya. Silakan disimak! Cara Membuat Anak Perempuan Beberapa pakar ginekologi menyatakan bahwa perkara pembentukan jenis kelamin bayi ternyata sudah ditentukan semenjak awal kali proses pembuahan terjadi. Dalam hal ini, faktor jenis kromosom sel sp3rma yang membuahi sel telur adalah penentu utamanya. Perlu diketahui bahwa sp3rma terbagi menjadi 2 jenis, yaitu yang berkromosom X (calon bayi perempuan) dan sp3rma Y (calon bayi laki-laki). Sp3rma X memiliki daya tahan dan kemampuan hidup yang lama (4-5 hari) namun cenderung bergerak lambat, sementara sp3rma kromosom Y memiliki kemampuan hidup singkat (1-2 hari) namun memiliki pergerakan yang cepat. Untuk dapat membuat bayi berjenis kelamin perempuan, Anda harus melakukan sedemikian rupa cara yang dapat mengoptimalkan pembuahan sel telur dilakukan oleh sel sp3rma berkromosom X. Cara-cara membuat anak perempuan tersebut disesuaikan dengan sifat dan karakteristik masing-masing jenis sp3rmanya. 

1. Waktu Berhubungan Menurut metode Shettles, jika Anda ingin memiliki bayi berjenis kelamin perempuan, Anda disarankan untuk melakukan hubungan pada 2-4 hari sebelum masa subur Anda. Hal ini memiliki peranan penting dalam mencapai kesuksesan Anda dalam membuat anak perempuan. Pada 2-4 hari sebelum masa subur, sel telur berada tersembunyi dan jauh dari jangkauan sel sp3rma berkromosom Y (sp3rma calon bayi laki-laki). Sp3rma berkromosom Y akan akan mati sebelum dapat menemukan indung telur mengingat usia hidupnya yang pendek antara 1-2 hari. Jika sp3rma berkromosom Y banyak mati, maka peluang sp3rma berkromosom X (sp3rma calon bayi perempuan) membuahi indung telur akan semakin besar. Sp3rma tersebut mampu bertahan di mulut rahim hingga 4-5 hari atau hingga indung telur siap untuk dibuahi


2. Penetrasi Dangkal Untuk bisa hamil anak laki-laki, penetrasi yang dalam saat berhubungan adalah kunci utama keberhasilan, tapi jika Anda berharap untuk hamil anak perempuan, yang terjadi adalah sebaliknya. Mintalah suami Anda untuk melakukan penetrasi yang dangkal untuk membuat peluang sel sp3rma calon bayi perempuan semakin besar dalam memenangkan pertandingan renang mencapai sel telur. 


3. Posisi Berhubungan Berhubungan seks dalam posisi misi0naris, sp0ns, dan woman 0n top disebut dapat meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil seorang bayi perempuan. Posisi-posisi tersebut dapat membatasi kedalaman penetrasi, sehingga membuat ej4kulasi sp3rma semakin jauh dengan leher rahim.

4. Jangan 0rgasme Beberapa ahli dari Cambridge University mengklaim bahwa kunci sukses hamil bayi perempuan adalah dengan menghindari 0rgasme pasangan wanita saat menjalin hubungan. 0rgasme pada wanita dapat melepaskan ion-ion alkalis pada mulut rahim sehingga membuat lingkungan sekitarnya bersifat basa dan kurang bersahabat bagi sp3rma calon bayi perempuan. Untuk mencegah terjadinya 0rgasme pada wanita saat berhubungan, cobalah untuk tidak melakukan foreplay terlalu lama pada wanita, melakukan lebih sering hubungan, atau melakukan stimulasi 0rgasme lebih awal. 

5. Sering Berhubungan Ketika Anda dan pasangan tengah berusaha untuk mendapatkan bayi perempuan, ada baiknya kalian berdua melakukan lebih banyak hubungan, terutama pada 4-5 hari sebelum masa subur Anda. Seringnya berhubungan akan membantu menurunkan jumlah sp3rma laki-laki yang dihasilkan oleh suami Anda, sehingga otomatis akan meningkatkan tingkat persaingan sp3rma berkromosom perempuan untuk membuahi indung telur Anda. 

6. Makan Makanan Tinggi Kalsium dan Magnesium Menurut sebuah penelitian, makan lebih banyak buah dan sayuran diketahui dapat meningkatkan peluang untuk hamil seorang bayi perempuan. Terlebih jika jenis buah dan sayur yang Anda konsumsi adalah buah sayur yang kaya akan kalsium dan magnesium. Beberapa pilihan makanan yang disarankan misalnya bayam, kacang-kacangan, alpukat, susu, sarden, remis, sereal, dan brokoli. Selain sebagai cara membuat anak perempuan, makan makanan tersebut juga baik dalam mempersiapkan kehamilan sehat Anda, mengingat mereka juga mengandung tinggi asam folat, zat yang dapat menyuburkan dan menyehatkan kandungan. 

7. Makan Makanan Asam Beberapa ahli berpendapat bahwa banyak mengkonsumsi makanan-makanan asam di pagi hari menjelang masa subur bisa menjadi salah satu cara membuat anak perempuan. Makan makanan asam seperti cuka, coklat, atau minuman bersoda akan membuat pH lingkungan v4gina menurun. pH rendah pada lingkungan v4gina akan membuat sp3rma calon bayi pria tidak mampu mencapai indung telur, sehingga peluang terbuahinya sel telur oleh sel sp3rma calon bayi perempuan semakin besar. Perlu diingat bahwa cara ini sebaiknya tidak diterapkan jika Anda memiliki masalah dengan magh atau lambung Anda. 

8. Hindari Makanan Alkalis Selain dengan mengkonsumsi makanan asam, untuk memperolah anak perempuan, Anda juga disarankan untuk mengurangi makanan-makanan yang bersifat alkali, seperti timun, almond, craker, sereal, roti, atau apel. Makanan-makanan tersebut bisa membuat pH v4gina Anda menjadi basa dan membuat sp3rma calon bayi perempuan kalah bersaing dengan sp3rma calon bayi laki-laki dalam mencapai indung telur. 

9. Mengatur Tingkat Keasaman V4gina Salah satu cara membuat anak perempuan yang dipercaya oleh masyarakat tradisional Indonesia adalah dengan memberikan air cuka ke v4gina sebelum berhubungan. 1-2 sendok cuka dilarutkan dalam 1 gayung air hangat untuk membasuh v4gina Anda sebelum berhubungan diyakini dapat membuat keasaman v4gina mendukung hidupnya sel sp3rma calon bayi perempuan. Meski belum ada bukti ilmiah yang menjelaskan treatment ini, beberapa orang yang telah mencobanya menyatakan bahwa cara membuat anak perempuan dengan metode ini cukup manjur dan memberikan hasil optimal. 

10. Diet Garam Selain akan memulihkan tekanan darah Anda menjadi kembali normal, mengurangi konsumsi garam juga dipercaya dapat meningkatkan peluang Anda untuk hamil seorang bayi perempuan. Cobalah untuk membubuhkan hanya sedikit garam ke dalam makanan Anda mulai sekarang. 

11. Mandi Sebelum Berhubungan Beberapa orang percaya bahwa sp3rma calon bayi laki-laki akan menolak panas yang berlebihan pada tubuh ibunya. Faktor ini tentu bisa dimanfaatkan jika Anda ingin memiliki bayi perempuan. Anda bisa merendam tubuh Anda dalam bak air hangat sebelum melakukan hubungan dengan suami. Berendam dalam air hangat akan menstimulasi peningkatan suhu tubuh Anda dan membuat peluang pembuahan oleh sel sp3rma calon bayi laki-laki semakin kecil. Nah, demikianlah beberapa cara membuat anak perempuan yang berhasil kami kumpulkan dari sumber-sumber terpercaya. Silakan dicoba dan dibuktikan sendiri khasiatnya.


Comments